Senin, 07 September 2020

Apa sih Keunggulan SMPK Santa Maria 2 Malang?

 SMPK Santa Maria 2 Malang





SMPK Santa Maria 2 Malang merupakan sekolah jenjang pendidikan menengah pertama yang bermutu tinggi, dalam mendidik siswa-siswi dalam memperbanyak wawasan dan meraih impian. 

Apa sih Keunggulan SMPK Santa Maria 2 Malang dibanding sekolah lainnya???

SMPK Santa Maria 2 Malang adalah sekolah terakreditasi A di kota Malang yang berletak cukup strategis yaitu di Jalan Panderman No.7A Malang. Sekolah ini merupakan sekolah yang berfasilitas lengkap, yang bermanfaat dalam mendukung perkembangan pendidikan peserta didik. Sekolah SMPK Santa Maria 2 malang sudah mendapatkan penghargaan sekolah sebagai sekolah adiwiyata yang dimana sekolah ini sangat peduli akan lingkungan.



Dengan para pengajar yang sudah terlatih dan berpendidikan tinggi, sekolah kami berhasil mendidik peserta didik dengan membuahkan banyak prestasi di ajang-ajang perlombaan. SMPK Santa Maria 2 Malang telah terbukti sudah meluluskan banyak siswa-siswi, dan mereka berhasil diterima masuk ke SMA terbaik. 

Menurut kalian penting ga sih kita belajar tentang budaya kita sendiri?  Indonesia punya banyak banget budaya, ragam suku, etnis dll. Tapi sayang  budaya kita udah mulai pudar dan dilupakan seiring berkurangnya minat

Sekolah kami selalu mengedepankan pengembangan sikap yang baik, sehingga sekolah kami menjadi sekolah yang berhasil mendidik karakter yang baik kepada para peserta didik. Sekolah kami juga merupakan sekolah yang terkenal di seluruh Indonesia yang berhasil menampung peserta didik dari Jawa, Bali, Kalimantan, sampai Papua..


Sekolah kami juga merupakan sekolah yang peduli akan orang yang tidak mampu. Dengan demikian sekolah kita mengajak saling bahu membahu untuk membantu para peserta didik dalam urusan biaya administrasi. Tidak sekedar peduli dengan seluruh warga sekolah, SMPK Santa Maria 2 Malang sering berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk didonasikan kepada panti asuhan, asrama, serta saudara-saudara kita yang sedang berkekurangan dan tidak mampu di luar sana. 

Oleh karena itu, janganlah kalian ragu memilih bersekolah di SMPK Santa Maria 2 Malang. Bentangkan wawasanmu dan raih masa depanmu yang cerah bersama kami...



0 komentar:

Posting Komentar

Puisi "Sungai Masa Lampau" by GJP NUP LBS

  Sungai Masa Lampau   Dalam sunyi, ku pergi menepi Menatap sungai mengalir derasnya Ku pandang pantulan wajahku Kacau tampaknya, ...